Jumat, 04 Agustus 2017

HELM CHIP RETRO ANAK


Safety driving merupakan hal yang Wajib saat ini, namun yang menjadi kendala saat ini adalah sulitnya mencari helm dengan ukuran anak kecil. Helm adalah peralatan Wajib digunakan dalam berkendara sepeda motor, tanpa terkecuali baik itu dewasa atau anak-anak.
Pemilihan helm pun harus selektif juga karena helm yang berat membuat anak kita menjadi tidak nyaman.

Masalah ini saya alami saat anak saya masuk sekolah atau TK, saya mengantar anak sekolah dengan menggunakan sepeda motor, hal pertama yang saya lakukan adalah mencari kursi bonceng anak yang didepan agar kita bisa monitor karena saya takut anak saya ketiduran saat lagi berkendara dan memiliki resiko jatuh.  

Satu masalah selesai tuh, awal-awal anak saya tidak menggunakan helm, tapi kok makin hari saya lihat kulit wajahnya makin gelap dan mengeluh matanya suka terasa pedas. Dari situlah saya berpikir bahwa sepertinya dia harus menggunakan helm. Namun ternyata tidak mudah untuk mencari helm yang nyaman untuk anak saya. Beberapa kali mencoba helm tapi anak saya berasa tidak nyaman..
Sampai dengan ketemu helm chip retro, helmnya ringan dan ada penutup matanya.. dan yang membuat anak saya suka adalah karakter yang ada di helm ini, banyak banget jenisnya..
Mau tau seperti apa ? Nih saya kasih lihat penampakannya 


Keren banget kan ?
Mau anaknya cewek atau cowok bisa pilih karakter yang disuka, mulai dari helm karakter spiderman, frozen, boboboy, cars, hello kitty. Bisa disamain juga loh dengan karakter kursi bonceng anaknya.

Oh yah, selain menjadi distributor kursi bonceng anak, kami juga menjual helm chip retro anak yang keren ini juga loh, baik untuk agen maupun eceran.. harganya bersaing banget deh..

Untuk pemesanan helm chip retro anak ini bisa langsung whatsapp ke 087888827111 atau langsung aja klik disini.. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar