Kamis, 03 Agustus 2017

Jual Kursi Bonceng Anak Expro bisa COD

Kalau bicara jual online, Indonesia saat ini sedang dalam tahap berkembang banget, banyak sekali marketplace yang muncul dan beberapa marketplace yang besar ada Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee yang memang sudah sudah terbukti aman dan mudah dalam melakukan transaksi.

Meskipun marketplace sudah memberikan kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi, sebagian orang masih merasa nyaman apabila melihat fisik barangnya dalam melakukan pembelian barang.
Tidak dapat dipungkiri kalau COD pun masih menjadi pilihan yang menarik walaupun proses pencarian barang dilakukan melalui internet alias online.

Kami sebagai penjual yang mengerti akan kemauan customer berusaha untuk memberikan yang terbaik, oleh karena itu kami juga melayani teman - teman yang ingin melakukan transaksi secara offline. Kami melayani dari hari Senin - Minggu mulai pk 06.00 - pk 21.00,  so buat kalian yang hanya punya waktu setelah pulang kerja bisa ke tempat kami.
Untuk mempermudah pencarian alamat kami, teman-teman bisa memanfaatkan google maps dengan mengetik Distributor Jok Kursi Boncengan Anak Motor Matic



Kalau masih belum jelas dapat telepon atau whatsapp ke 087888827111





Tidak ada komentar:

Posting Komentar