Rabu, 18 Januari 2017

BONCENGAN ANAK BOCAH di MOTOR

Boncengan Anak - Tidak dapat dipungkiri bahwa motor adalah alat transportasi yang sangat banyak jumlahnya di Indonesia. Motor menjadi kendaraan yang favorit karena harganya yang relatif lebih terjangkau dibandingkan dengan mobil.

Saat ini yang menggunakan sepeda motor bukan hanya didominasi oleh kaum pria semata, kaum hawa pun mulai banyak yang menggunakan sepeda motor sebagai alat transportasi mereka.
Ibu-Ibu banyak yang menggunakan sepeda motor untuk keperluan ke pasar, pergi ke tempat kerja, dan mengantar anak ke sekolah. Sepeda motor merupakan kendaraan favorit untuk mengantar anak ke sekolah karena dirasa lebih praktis dan cepat, terutama untuk Ibu-ibu yang tinggal di daerah perkotaan yang macet.

Ironinya, masih ada pengemudi sepeda motor yang mengabaikan keselamatan dalam membawa anak kecil mereka berkendara sepeda motor. Masih ada yang membawa anak bocah tanpa menggunakan boncengan anak yang aman pada motornya.



Dengan kondisi seperti itu, sudah dapat dipastikan kalau anak tidak mendapat tempat duduk yang memadai dan dapat membuat anak menjadi tidak nyaman berkendara selain itu berkendara seperti itu adalah sangat tidak aman dan tidak nyaman.

Kami membuat boncengan anak bocah di motor untuk membantu keluarga yang ingin membawa sang buah hati berkendara dengan sepeda motor namun memperhatikan faktor keamanan sang buah hati.


Kami peduli dengan keamanan serta kenyamanan sang buah hati dalam berkendara sepeda motor.

Apabila Ayah Bunda tidak peduli dengan keamanan sang buah hati dalam berkendara sepeda motor maka abaikan artikel ini.

Untuk Ayah Bunda yang peduli dengan keamanan serta keselamatan sang buah hati dalam berkendara sepeda motor dapat menghubungi 087888827111 untuk pemesanan produk.

Temukan kami juga pada marketplace yang telah terpercaya :


https://www.tokopedia.com/jualan2016online/
https://www.bukalapak.com/jualan2016online/

  

https://shopee.co.id/product/6857652/62604977/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar