Sabtu, 21 Januari 2017

BONCENGAN ANAK MOTOR MATIC



Kursi Boncengan Anak Motor ini memiliki beberapa varian, dimana ada yang untuk motor matik dan motor bebek. Untuk kali ini kami akan membahas boncengan anak motor matic, yang tentu saja memiliki unsur aman dan nyaman.
Kursi boncengan anak motor matic ini didesain sesuai dengan kebutuhan Ayah Bunda yang tentu saja tanpa mengurangi fungsi.
Boncengan anak motor matic ini tidak akan mengganggu Ayah Bunda dalam melakukan pengisian bensin karena bisa dilipat. Dibuat dengan rangka besi SNI yang kokoh karena kami paham dan peduli akan keselamatan sang buah hati. Jok tebal dan memiliki sandaran belakang karena kami paham dan peduli akan kenyamanan sang buah hati dalam berkendara.

Kursi boncengan anak motor matic ini sangat praktis, namun berfungsi luar biasa.

Boncengan Anak Motor Matic ini dapat dipasang di hampir semua motor matic yang beredar di Indonesia.
Syaratnya pijakan kakinya harus rata, misalnya motor beat, scoopy, mio, xeon, vario , tapi untuk motor matic yang pijakan kakinya tidak rata seperti motor skywave , skydrive tidak bisa memasang boncengan anak ini.

Untuk motor matic seperti Vario 125 dan Vario 150 diperlukan tambahan bracket dikarenakan posisi hanger lebih rendah, sebagai informasi kalau boncengan anak dibaut pada hanger yang berada pada leher motor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar