Kamis, 19 Januari 2017

BONCENGAN MOTOR ANAK

BONCENGAN MOTOR ANAK - Ayah dan Bunda suka mengajak si kecil jalan-jalan dengan naik motor atau suka mengantar si kecil ke sekolah atau bahkan mau mengajak si kecil mudik dengan sepeda motor ?
Kami sering melihat Ayah Bunda memegang si kecil dengan satu tangan dan satu tangannya memegang setir, atau si kecil dibonceng dibelakang, namun semua itu memiliki RESIKO TINGGI atau bisa dibilang BERBAHAYA, karena berkendara sepeda motor harus dengan dua tangan dan apabila si kecil dibonceng dibelakang dapat beresiko si kecil terjatuh karena belum bisa pegangan secara kuat atau si kecil mungkin saja tertidur di sepeda motor 


Karena dari itu kami hadir untuk memberikan solusi terbaik untuk Ayah Bunda, yaitu Boncengan Motor Anak.
Boncengan Motor Anak adalah hasil karya anak bangsa yang peduli dengan keselamatan serta keamanan berkendara sepeda motor.

Kenapa di bagian depan motor ? Tentunya secara psikologis kita ingin selalu melihat keadaan si kecil dan agar si kecil juga tidak bosan serta bisa menikmati pemandangan selama perjalanan.

Apakah aman dan kuat ? Tentunya untuk sang buah hati tidak boleh sembarangan, Boncengan  Anak ini terbuat dari besi berkualitas dan memiliki safety belt untuk meningkatkan keamanan sang buah hati apabila sang buah hati tertidur di motor. Sanggup menahan beban hingga 30 kg.

Untuk kenyamanannya gimana ?
Boncengan Motor Anak ini dibuat menyerupai kursi anak, untuk mendapatkan kenyamanan yang terbaik maka kursi bonceng anak ini dirancang dengan senderan belakang dan sandaran tangan, serta dilapis kulit dan busa yang bagus.

Apakah mudah dipasang ? Boncengan  Motor Anak dari kami sangat mudah dipasang, bahkan bunda pun bisa memasangnya sendiri, kami pun menyertakan petunjuk pemasangannya dalam paket penjualan kami.

Kalau mau isi bensin gimana, apakah bisa dilipat ? Hal ini tentunya sudah kami pikirkan sebelumnya, agar Ayah Bunda mudah melakukan pengisian bensin, Boncengan Motor Anak dirancang agar mudah dilipat sehingga memudahkan dalam pengisian bensin.

Apakah bisa digunakan di semua motor matik ? Boncengan Motor Anak kami dapat digunakan di hampir semua motor matik, untuk Motor Vario 125 dan 150 cc, suzuki Skywave dan Skydrive memerlukan bracket tambahan jadi mohon info yah kalau akan digunakan untuk motor tersebut.

Baik, saya mau order
tapi saya tidak mau kehilangan estetika motor saya. Tenang saja, Boncengan Motor Anak kami memiliki beberapa warna serta karakter yang dapat meningkatkan nilai estetika motor Ayah Bunda.
Hubungi 0878 888 27 111 untuk pembelian atau informasi lebih lanjut karena kami adalah Distributor Resmi dan Terpercaya.

Notes : Jangan beli Boncengan Motor Anak ini apabila Ayah Bunda TIDAK peduli dengan keamanan serta keselamatan berkendara dengan si kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar